Rabu, 29 Januari 2014

Tes Psikologi Online
                                                     
                Tes Psikologi pertama di Indonesia sangat berhubungan erat dengan dunia militer. Saat itu Tes Psikologi sangat dibutuhkan untuk memilih calon calon prajurit negara yang benar benar tepat, karena saat itu adalah masa setelah Kemerdekaan. Negara membutuhkan para prajurit yang bisa melindungi kedaulatan negara.
                Beberapa tahun kemudian, Tes Psikologi tidak hanya ditujukan untuk Kemiliteran Negara. Tes Psikologi diterapkan dalam bidang perusahaan, bisnis, sekolah dan perguruan tinggi. Tes Psikologi menjadi materi seleksi yang sangat penting sehingga wajib dimasukkan ke dalam beberapa bidang, demi mendapatkan seseorang yang tepat di posisi yang tepat .
                Seiring berkembangnya zaman, Tes Psikologi tidak hanya bisa dilakukan dengan pertemuan fisik. Kini Tes itu dapat dilakukan secara Online. Hal itu dapat menghemat biaya transportasi seseorang dalam menjalankan Tes. Tes Psikologi Online pada umumnya bersifat gratis karena seseorang hanya perlu membuka situs web untuk mencobanya, dan tidak dikenakan biaya registrasi apapun.
                Tes Psikologi Online ini memudahkan orang orang dalam melamar pekerjaan (khususnya), misalnya CPNS. Para pelamar dan penguji tidak perlu melakukan tatap muka langsung, dan ketika para pelamar sudah selesai mengerjakan Tes tersebut. Tes itu bisa langsung ditemia oleh penguji, tidak memakan waktu yang cukup lama. Setelah itu Hasil jawaban penerimaan calon karyawan akan dikirimkan lewat e-mail. Tes Psikologi Online sangat efektif karena menghemat waktu.
Silahkan mencoba Tes Psikologi Online di sini


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar